Harga Handle Pintu & Kunci Pintu biasa

Dowshardware.com kali ini akan membahas tentang Daftar Harga Handle Pintu & Kunci Pintu Terbaru 2018 Berbagai Merk. Selamat membaca dan jika rekan-rekan berkenan untuk membagikan ulasan ini, maka tidak ada salahnya untuk membagikannya di tombol share yang telah disediakan.



Harga Handle Pintu & Kunci Pintu – Jenis atau tipe dari material bangunan yang berperan sebagai handle dari sebuah pintu ini memang cukup beragam. Mulai dari type Hinges, Pull Handle, Entrance Handle Lockset, Lever Handle Solid Roses, Lever Handle Roses, Lever Handle Plate dan masih banyak lagi tipe-tipe lainnya. Namun untuk desain atau model yang mungkin saat ini cukup populer dan banyak dicari oleh para konsumen ialah handle pintu dan kunci pintu yang menyandang tampilan minimalis dan kupu tarung. Selain tipe untuk merk-nya pun juga beraneka ragam, seperti Solid, Paloma, Gradino, Silca, Belucci, Kend, Muller, Dekson, Dions dan Mandelli misalnya. Setiap golongan handle dan kunci pintu, masing-masingnya mempunyai harga yang berbeda, bergantung pada desain yang merujuk pada tipe atau jenisnya, merk, kualitas, bahan dasar pembuatannya dan aspek-aspek penting lainnya.

Daftar Harga Handle Pintu biasa, stainless steel, aluminium, minimalis, murah, kupu tarung, rumah, paloma, Solid, Paloma, Gradino, Silca, Belucci, Kend, Muller, Dekson, Dions, Mandelli di mitra 10, depo bangunan, semarang, surabaya, malang, joga, jakarta, bandung.
Daftar Harga Handle Pintu & Kunci Pintu Terbaru (Image Via blibli.com @ID SANRO SHOP)
Berdasarkan desain, harga handle pintu biasa belum tentu dijual dengan nilai yang sama bila dibandingkan dengan model minimalis, kupu tarung atau semacamnya. Untuk merk-nya, harga kunci pintu merek Poloma juga tidak menutup kemungkinan jika dijual dengan harga yang berbeda dengan Solid maupun merk-merk lainnya. Pada segi kualitas, handle pintu yang memiliki kualitas tinggi pada umumnya akan dijual dengan harga yang tidak lebih murah jika dibandingkan dengan kualitas sedang atau menengah. Sedangkan untuk bahan dasarnya, ada banyak macam handle pintu yang telah beredar dengan bahan dasar yang berbeda-beda. Ada yang terbuat dari aluminium, besi hingga Stainless steeel. Ketiga bahan dasar tersebut, memang memiliki kelebihan maupun kekurangan tersendiri.



Karena menyandang keunggulan dan kekurangan masing-masing, maka tidak dapat diherankan kalau misalnya harga handle pintu stainless steel memiliki nilai jual yang berbeda dengan jenis lain yang terbuat dari aluminium atau bahan-bahan tertentu. Meskipun berbahan dasar sama, akan tetapi jika desain atau model tampilannya berbeda, maka juga tidak menutup kemungkinan kalau harganya berbeda. Dimana handle pintu stainless steel minimalis, bukan mungkin kalau nilai jualnya tidak sama dengan model biasa atau kupu tarung. Beralih ke topik lain, bagi yang ingin memasang ataupun mengganti handle pada pintu dengan jenis, merk ataupun model lain dan hendak beranjak untuk membelinya, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan informasi mengenai harga kunci pintu dan handle pintu terbaru sebagaimana berikut ini;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Slot Pintu dan Handle pintu

Kunci Pintu di Kota Solok

Kunci Dekson di Kota Magelang